1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema kedatangan pemain trial baru

Arema Cronus kembali kedatangan seorang pemain baru asal Brazil yang akan mencoba peruntungan agar dapat menggunakan seragam biru kebanggaan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 26 Agustus 2016 06:09

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus kini sedang mempersiapkan tim untuk mencari tambahan amunisi bagi skuat mereka di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, yang terbaru, Arema mendatangkan Rafael Tardini Monteiro, yang merupakan eks penggawa klub Juventus, di kompetisi Brazil.

Tardini sendiri saat ini sudah berada di Malang untuk menunjukkan kemampuannya secara langsung kepada tim pelatih Arema Cronus. Pemain berposisi penyerang tersebut juga sudah mengikuti sesi latihan pada rabu (24/8) sore lalu.

"Kita lihat dulu kemampuannya," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Keputusan nanti kan kita kembalikan ke tim pelatih," sambungnya.

Sebelumnya, Tardini pernah mengikuti trial di Persela Lamongan namun dianggap masih belum cocok untuk membela kesebelasan tersebut. Berdasar data yang dihimpun Bola.net, Tardini sempat memperkuat sejumlah klub di kompetisi domestik Brasil. Pada musim 2013 dan 2014 dia memperkuat Juventus sebelum kemudian berseragam Rio Claro dan Nacional.

Selain Tardini, Arema juga kedatangan pemain lain yaitu Mauro Lucas Dos Santos Alonso. Baik Tardini maupun Mauro Alonso sama-sama memiliki kewarganegaraan Brazil.

Berbeda dari Tardini yang lebih banyak membela klub lokal, Alonso sudah pernah melanglang buana ke Eropa dan sempat merasakan atmosfer Liga Champions Eropa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA