1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus akan tetap berangkat ke Bandung

Walau mengalami sejumlah kerugian, Arema Cronus tegaskan akan tetap berangkat tandang ke Bandung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Agustus 2016 19:13

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus mengalami perubahan lagi pada venue laga pertandingan kontra Persib Bandung. Walau begitu, seperti dilansir dari Bola.net, Arema Cronus menegaskan akan tetap melakoni laga tersebut untuk menyelamatkan kompetisi yang sedang berjalan.

"Kami prihatin dan menyayangkan, tapi demi menyelamatkan kompetisi putaran kedua ini berakhir tepat waktu, Arema harus tunjukkan sikap gentle untuk tetap berangkat," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Kita besok akan berangkat ke Bandung via Jakarta," sambungnya.

Sebelumnya laga antara Arema Cronus kontra Persib Bandung dipastikan akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis. Bahkan terkait venue ini, PT Gelora Trisula Semesta, telah mengirim surat resmi terkait tempat dan jadwal laga tersebut pada selasa (23/8).

Perubahan yang terjadi sebelumnya itu telah membuat manajemen Arema Cronus cukup kesal karena menganggu persiapan tim. Walaupun begitu, mereka menegaskan tak akan melakukan boikot pada pertandingan pekan terakhir mereka di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pada awalnya, Stadion Galuh dipilih karena homebase Persib, Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api tidak bisa dipergunakan. Dua stadion ini direnovasi untuk persiapan sebagai venue Pekan Olahraga Nasional XIX.

Namun ternyata keputusan kembali berubah dan laga dipastikan akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Perubahan ini membuat Arema mengalami sejumlah kerugian.

Sudarmaji mengatakan bahwa mereka telah terlanjur memesan tiket dan hotel di Tasikmalaya.

"Kami masih konsentrasi agar bisa berangkat dan mendapatkan akomodasi dulu. Soal kerugian itu kami laporkan ke GTS," tuturnya.

"Selain itu, pelatih juga harus berpikir ulang lagi sekarang karena jam kick off juga belum jelas. Jadi, Arema belum tahu jam berapa trainingnya," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA