1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo tegaskan Arema punya peluang menang di Bandung

Kendati memiliki rekor yang buruk dan tak dapat tampil dengan kekuatan terbaik, Milo tetap yakin Arema memiliki peluang untuk menang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 27 Agustus 2016 15:14

Merdeka.com, Malang - Rekor buruk yang dimiliki Arema Cronus ketika bertandang ke kandang Persib Bandung ternyata tidak membuat Milomir Seslija menjadi rendah diri dan pesimis. Dilansir dari Bola.net, Milo malah menyebut bahwa anak asuhnya memiliki peluang meraih kemenangan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Semua tim memiliki kesempatan untuk menang pada laga ini. Inilah bagusnya sepakbola," ujar Milo.

Laga antara Arema kontra Persib sendiri akan digelar pada di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Agustus 2016. Pertandingan ini merupakan laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pada lawatan tersebut, Arema Cronus memboyong 18 orang pemain. Dari nama pemain yang berangkat, memang masih ada sejumlah pilar yang tidak disertakan oleh Milo. Sejumlah pemain kunci seperti Srdan Lopicic, Hendro Siswanto, Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani saat ini masih berkutat dengan cedera.

Walau memiliki rekor buruk dan tak dapat tampil dalam kekuatan penuh, Milo mengaku telah memerintahkan anak asuhnya untuk memikirkan kedua hal tersebut. Dia menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Kami ke sini fokus untuk bermain sepakbola dengan baik dan mencoba meraih kemenangan. Ini selalu kita tekankan dalam tiap pertandingan, termasuk ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA