1. MALANG
  2. AREMANIA

Maitimo anggap pertemuan dengan MU merupakan laga terpenting Arema

Raphael Maitimo menganggap pemenang pada laga antara Arema Cronus lawan Madura United layak menjadi juara ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 September 2016 19:08

Merdeka.com, Malang - Posisi puncak yang diduduki secara bergantian oleh Arema Cronus dan Madura United pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini membuat pertemuan antara keduanya lebih istimewa. Dilansir dari Bola.net, gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo mengaggap pertadingan kontra Madura United merupakan laga terpenting dan timnya wajib menang.

"Ini pertandingan paling penting bagi kita. Kita harus menang," ujar Maitimo.

"Menurut saya, siapapun yang menang pada laga ini layak memenangi kompetisi ini," sambungnya.

Maitimo menganggap sesungguhnya permainan dari Madura United tidak terlalu bagus. Namun semangat dan motivasi tinggi yang dimainkan oleh kesebelasan ini membuat mereka menjadi lawan yang cukup sulit.

"Saya respek pada mereka," tuturnya.

Arema Cronus bakal menjamu Madura United pada laga pertama putaran kedua ISC A 2016. Pertandingan antara dua pemuncak klasemen ini akan digelar jumat (2/9) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Madura United saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara ISC A 2016 dengan 37 Poin. Arema Cronus sendiri berada tepat di peringkat kedua dengan raihan 32 poin.

Permainan keras yang biasa ditunjukkan oleh Madura United juga disebut tidak membuat Maitimo gentar. Dia berharap bahwa wasit yang memimpin laga bisa melindungi para pemain.

"Saya harap mereka bisa fair," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA