1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema jamu Madura United dengan skuad tak sempurna

Arema Cronus belum dapat menurunkan skuad terbaik mereka ketika jumpa Madura United pada jumat (2/9).

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 September 2016 14:09

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus masih belum tampil dalam kekuatan penuh pada laga kontra Madura United. Dilansir dari Bola.net, Milomir Seslija mengaku walau kondisi timnya tak sempurna namun dia tak gentar dalam menghadapi pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Pengalaman kami di laga lawan Persib Bandung, khususnya pada babak kedua, membuat saya lebih percaya diri," ujar Milo.

"Waktu itu, kita bisa mengimbangi mereka padahal mereka menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Bahkan, kita sempat mendapat sejumlah peluang," sambungnya

Arema diketahui tak dapat menurunkan sejumlah pemain inti mereka seperti Hendro Siswanto, Srdan Lopicic dan Dendi Santoso. Namun Milo dapat bernafas sedikit lega karena pada laga kontra Madura United timnya akan mendapatkan tambahan kekuatan yaitu Okto Maniani yang resmi bergabung dengan timnya.

"Kehadirannya tentu akan meningkatkan kekuatan kami," tuturnya.

Arema Cronus bakal menjamu Madura United pada laga pertama putaran kedua ISC A 2016. Pertandingan antara dua pemuncak klasemen ini akan digelar jumat (2/9) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Walau memiliki keunggulan karena bermain sebagai tuan rumah, Milo tak mau anak asuhnya menjadi jemawa. Hal ini tak lepas dari skuad Madura United yang dianggapnya cukup tangguh.

"Kita harus konsentrasi, fokus dan tak membuat sedikitpun kesalahan. Saya yakin kita bisa melakukannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA