1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini alasan Goran Gancev tidak dilepas Arema Cronus

Arema Cronus tetap mempertahankan Goran Gancev karena dianggap memiliki permainan yang relatif stabil.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 05 September 2016 09:20

Merdeka.com, Malang - Dilepasnya dua pemain asing Arema Cronus yaitu Srdan Lopicic dan Gustavo Giron Marulanda membuat timbul pertanyaan mengenai nasib pemain asing lain yaitu Goran Gancev. Dilansir dari Bola.net, walau sempat melakukan trial dengan pemain belakang lain, manejemen Arema Cronus masih menganggap bahwa permainan Goran cenderung stabil.

"Tim pelatih memutuskan bahwa Goran diteruskan. Alasannya, secara statistik, penampilannya bagus," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Selain itu, jika ada pemain baru, akan perlu adaptasi lagi dengan pemain lain. Sementara, posisinya di jantung pertahanan, sangat vital," imbuhnya.

Sebelumnya, sempat muncul isu pencoretan Goran Gancev usai putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Penampilan Goran disebut tak terlalu istimewa sebagai pemain asing.

Isu semakin berembus kencang kala Arema mendatangkan stopper Timnas Filipina, Alvaro Silva Linares untuk mengikuti trial. Namun ternyata Linares dipulangkan karena tak lolos masalah administrasi serta tak menemui kata sepakat dengan Arema Cronus.

Hal ini lah yang membuat Nasib Goran berbeda dengan dua rekannya yang lain yaitu Gustavo Giron Marulanda dan Srdan Lopicic. Posisi Srdan Lopicic sendiri kini telah digantikan oleh Marcio Teruel sehingga Arema masih memiliki satu kuota untuk pemain asing asal Asia.

"Manajemen Arema mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua yang sudah menjadi bagian tim Arema di putaran pertama ISC kemarin. Semoga lebih sukses di tempat yang baru," tutur Rudy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA