1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Tali pusar tersangkut, jasad bayi ditemukan di sungai kalimetro

Sesosok bayi ditemukan tak bernyawa di sungai Kalimetro, di duga usia masih satu hari.

© 2016 merdeka.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 05 September 2016 13:21

Merdeka.com, Malang - Sesosok janin tidak bernyawa ditemukan tersangkut di aliran sungai Kalimetro, Dusun Sukun, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Bayi tersebut dalam kondisi masih segar dengan ditemukan darah di tubuhnya. Diduga bayi baru dilahirkan dan dibuang belum lama di lokasi.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga saat hendak memancing di sekitar lokasi. Saksi mata Wardiono mengaku melihat tali pusar bayi tersebut tersangkut ranting bambu. Tidak terlihat adanya kain atau benda lain di lokasi, kecuali bayi di atas aliran sungai.

Bayi ditemukan tersangkut di sungai
© 2016 merdeka.com/Darmadi Sasongko

Saksi bersama rekannya langsung melaporkan penemuan tersebut ke petugas piket Polsek Kepanjen. Pihak Polsek langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi.

"Temuan bayi tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA)," kata Bripka Lukman Nurabadi mewakili Kapolsek Kepanjen AKP Ahmad Sujalmo di RSSA, Sabtu (3/9), seperti dilansir dari merdeka.com.

Jazad bayi ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, dan dievakuasi pukul 11.30 WIB. Setelah identifikasi dilakukan, pihak Polsek menyerahkan jasad bayi tersebut ke RSSA sekitar pukul 14.00 WIB.

"Usia bayi diperkirakan baru sekitar satu hari dilahirkan, masih ditemukan darah menempel di tubuhnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(SR)
  1. Peristiwa
  2. Kriminal
  3. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA