1. MALANG
  2. AREMANIA

Hardianto bakal jadi andalan Arema FC untuk cetak gol kontra PSIS

"Saya akan berupaya memanfaatkan peluang ini untuk menunjukkan diri pada semua pihak," ungkap Hardianto.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 04 November 2018 14:14

Merdeka.com, Malang - Penyerang muda Arema FC Ahmad Nur Hardianto siap menjadi andalan timnya dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, Hardianto membulatkan tekadnya untuk membobol gawang PSIS pada laga tersebut.

Hardianto hampir bisa dipastikan akan mengisi pos ujung tombak Arema FC pada laga ini. Hal tersebut tak lepas dari absennya juru gedor utama Arema FC, Dedik Setiawan, yang harus absen akibat bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Saya tetap berupaya untuk mencetak gol pada pertandingan kontra PSIS," ujar Hardianto.

"Saya akan berupaya memanfaatkan peluang ini untuk menunjukkan diri pada semua pihak," sambungnya.

Menurut Dian, sapaan karib Hardianto, ia siap mematuhi apa pun strategi tim pelatih. Pemain berusia 23 tahun tersebut tak keberatan harus dimainkan dalam skema apa pun.

"Nggak ada masalah seperti apa pun skema yang diinginkan pelatih. Apakah itu 4-3-3, 4-4-2, 3-4-3, atau yang lain. Terpenting, saya ikut instruksi pelatih," tuturnya.

"Lagipula, sebelum pertandingan kan ada latihan. Di situ biasanya skema, yang akan diterapkan, dijajal dulu. Jadi nggak ada masalah," ia menambahkan.

Arema FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (04/11) mendatang.

Tak hanya masalah skema permainan, Hardianto pun menegaskan siap dimainkan kapan pun. Dian memastikan tak canggung diturunkan mulai awal atau harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Mau dimainkan kapan pun tak ada masalah. Yang penting saya akan berupaya keras untuk menunjukkan permainan terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA