1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi PS TNI, Arema FC bakal tingkatkan kewaspadaan

Walaupun berstatus tuan rumah, Arema FC tetap tingkatkan kewaspadaan pada laga kontra PS TNI mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 13 Oktober 2017 07:59

Merdeka.com, Malang - Bermain sebagai tuan rumah pada laga lanjutan Liga 1 menghadapi PS TNI tak membuat Arema FC menjadi jemawa. Dilansir dari Bola.net, sebaliknya, Arema justru mengaku ekstra waspada jelang laga pekan ke-29 Liga 1 ini.

"PS TNI memiliki motivasi lebih setelah berhasil menang pada pertandingan terakhir mereka. Selain itu, mereka juga pasti berjuang keras untuk kian menjauh dari zona degradasi," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk juga menyoroti perubahan kepelatihan di PS TNI dengan hadirnya Rudy Eka Priyambada. Dia menilai bahwa kehadiran Rudy ini membawa dampak yang positif bagi PS TNI.

"Ia pelatih muda yang memiliki inovasi-inovasi taktik dan strategi. Ia pelatih bagus," tutur Gethuk.

Arema FC sendiri saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara dengan 41 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan PS TNI berada di posisi 14 dengan mengoleksi 32 poin dari 28 laga.

Laga antara Arema FC melawan PS TNI bakal digelar pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (14/10) malam.

Lebih lanjut, Gethuk memberikan instruksi bagi anak asuhnya untuk tak lengah di laga ini. Dia meminta para pemainnya untuk berhati-hati dalam laga kontra PS TNI.

"Mereka (PS TNI, red) hampir sama dengan Bali United. Kalau kita tidak kompak, tak bermain sebagai tim, bisa saja kita terpeleset," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA