1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persela, Arema FC Bakal Lancarkan Serangan Balik Cepat

Kami harus kuat dalam bertahan, kemudian melancarkan serangan balik cepat. Kami harus bermain seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 November 2018 13:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap siasat yang bakal diterapkan oleh timnya ketika berlaga di kandang Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa timnya bakal tetap mengandalkan serangan balik cepat.

"Kami harus kuat dalam bertahan, kemudian melancarkan serangan balik cepat. Kami harus bermain seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta lalu," ujar Milan Petrovic.

Menurut Milan, ada lagi hal yang harus dlakukan anak asuhnya pada laga kontra Persela Lamongan. Jika ingin bisa meraih poin pada lawatan ini Hamka Hamzah dan kawan-kawan harus bisa mencetak gol lebih dulu dari tim tuan rumah.

"Dalam tiap pertandingan tandang permasalahan Arema adalah mencetak gol. Saya yakin, jika kami bisa mencetak gol lebih dulu, kami bisa membawa satu atau bahkan tiga poin dari sini," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persela pada laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Milan menyebut bahwa pertandingan lawan Persela Lamongan tak akan mudah bagi timnya. Selain memiliki pelatih yang piawai meracik taktik, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut juga memiliki kualitas pemain di atas rata-rata.

"Karenanya, kami harus bisa bekerja keras untuk meraih poin di sini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA