1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC Waspadai Agresivitas dari Persela Lamongan

"Persela adalah tim bagus. Mereka sangat agresif," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 November 2018 12:03

Merdeka.com, Malang - Arema FC Mengaku tak mau jemawa dalam menantang Persela Lamongan yang dalam posisi klasemen saat ini di bawah mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku mewaspadai agresivitas lawan mereka pada laga tersebut.

"Persela adalah tim bagus. Mereka sangat agresif," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

"Apalagi, saat ini, mereka bakal bermain di kandang. Selama ini mereka belum pernah kalah kala bermain di kandang," sambungnya.

Lebih lanjut, dari komposisi tim, Kuncoro menyebut kekuatan Persela merata. Namun, pelatih berusia 45 tahun tersebut menilai ada beberapa pemain yang memang layak mendapat perhatian khusus.

"Terutama, yang perlu diperhatikan, adalah Diego Assis," tuturnya.

Namun, Kuncoro mengaku belum bisa memastikan apakah akan ada penjagaan khusus pada gelandang asal Brasil tersebut. Menurut penggawa Timnas Indonesia pada medio 90-an ini, semua tergantung pada situasi di lapangan.

"Kita lihat seperti apa pertandingan besok," ucapnya.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Saat ini, Arema sementara berada di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 41 angka dari 30 pertandingan. Sementara, Persela berada di peringkat 13 dengan raihan 39 poin.

Sementara itu, kendati mengakui Persela bukan tim sembarangan, Kuncoro menegaskan timnya tak mau pulang dengan tangan hampa dari lawatan tersebut. Ia berharap agar mereka bisa mendapat poin dari kandang Persela.

"Yang pasti, selain berharap dan berusaha, kami juga berdoa agar hasil pertandingan besok bagus bagi Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA