1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales enggan komentari regulasi pembatasan usia di Liga 1

Cristian Gonzales mengakui bahwa peraturan pembatasan usia di Liga 1 tergolong unik. Walau demikian, dia masih akan tetap mematuhinya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Februari 2017 11:14

Merdeka.com, Malang -  Adanya regulasi pembatasan usia pemain di Liga Indonesia belum mau dikomentari oleh pemain gaek Arema FC, Cristian Gonzales. Dilansir dari Bola.net, Gonzales mengaku tak terpengaruh dengan adanya regulasi ini.

"Bagi saya tidak ada pengaruh apa-apa. Regulasi ini hanya ada di Indonesia. Di negara lain tak ada regulasi seperti ini," ujar Gonzales.

Walau menilai aturan baru tesebut cukup unik, Gonzales mengaku tetap akan mematuhinya.

"Karena saya bermain di Indonesia, saya akan patuhi aturan Indonesia," tuturnya.

Sebelumnya, PSSI mengeluarkan sejumlah regulasi anyar terkait pembatasan umur pemain di kompetisi resmi. Di Liga 1 yang merupakan kompetisi kasta tertinggi misalnya, setiap tim hanya boleh memiliki dua pemain yang berusia di atas 35 tahun.

Saat ini Gonzales sendiri sudah berusia 40 tahun. Pada kompetisi mendatang, pemain berdarah Uruguay tersebut bakal menjadi pemain tertua yang masih bermain.

Gonzales sendiri masih belum menentukan ke mana dia akan berlabuh musim depan. Meski telah mengikuti pemusatan latihan Arema FC, pemain kelahiran 30 Agustus 1976 ini menegaskan masih belum memastikan akan memperkuat klub tersebut.

"Saya masih belum bisa bicara apa-apa. Saya masih belum bicara kontrak dengan Pak Iwan (CEO Arema FC, Iwan Budianto, red)," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA