1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini tekad Arthur Cunha bagi Arema FC

Arthur Cunha bertekad meraih hasil positif di semua ajang yang diikuti oleh Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Januari 2017 11:45

Merdeka.com, Malang - Sebuah harapan diungkapkan oleh bek anyar Arema FC, Arthur Cunha da Rocha usai merebut juara Trofeo Bhayangkara. Dilansir dari Bola.net, Arthur Cunha bertekad membawa Arema menjuarai setiap ajang yang mereka ikuti.

"Kami selalu menjalani setiap ajang dengan tujuan untuk bisa jadi juara. Tak ada kata lain. Ini yang selalu kita perjuangkan dengan sebaik mungkin," ujar Arthur.

WAlau begitu, Arthur mengaku bahwa hal ini tak akan begitu saja menjadi kenyataan. Pasalnya, dia menganggap bahwa lawan-lawan mereka juga tak akan tinggal diam.

"Mereka pasti akan berupaya keras membentuk skuat tangguh. Inilah yang membuat kita harus bekerja kian keras agar bisa meraih tujuan untuk kembali menjadi juara," tuturnya.

Lebih lanjut, Arthur mengaku senang dengan dua raihan positif Arema pada ajang pramusim ini. Menurutnya, hasil tersebut bakal menjadi sebuah bekal positif bagi timnya dalam menyongsong kompetisi.

"Ini sangat penting, terutama bagi pemain asing, untuk meningkatkan kepercayaan diri. Sekarang, kita harus bekerja keras untuk menyongsong ajang lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA