1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha bertekad beri banyak gelar bagi Arema FC

Arthur Cunha mengatakan bahwa selain juara Trofeo Bhayangkara, dia akan mempersembahkan gelar-gelar lain bagi Arema FC.

WEAREMANIA. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Januari 2017 09:30

Merdeka.com, Malang - Arthur Cunha da Rocha menunjukkan kegembiraannya usai Arema FC mendapatkan gelar juara Trofeo Bhayangkara. Dilansir dari Bola.net, dia menegaskan tak puas hanya dengan gelar juara ini dan akan membawa Arema FC untuk meraih gelar juara lainnya.

"Saya sangat bahagia bisa memenangi trofi pertama ini bersama Arema. Ini jadi motivasi sendiri bagi saya untuk selalu bisa bekerja keras dan mencoba meraih trofi-trofi lain bersama tim ini," ujar Arthur.

Arthur mengatakan bahwa kemenangan yang diraih ini tak hanya bagi dirinya saja namun juga bagi tim. Kemenangan yang diraih ini bisa membuat mereka lebih percaya diri dalam menghadapi musim mendatang.

"Ini terutama bagi para pemain asing. Yang pasti, sekarang kita harus menjalani rangkaian berikutnya dengan selalu bekerja keras," tuturnya.

Trofi perdana yang diraih Arthur Cunha bersama Arema FC adalah pada Trofeo Bhayangkara yang dihelat di Stadion Manahan Solo, minggu (29/1). Pada laga ini Arema mampu mengalahkan Persija Jakarta dan menahan imbang Bhayangkara FC sehingga meraih gelar juara.

Walaupun mengaku senang, namun Arthur mengatakan bahwa mereka tak boleh terbuai dengan kemenangan ini. Pasalnya, masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

"Masih ada beberapa hal yang harus dibenahi, tapi ini merupakan tugas pelatih. Ia akan menunjukkan pada kita apa yang masih perlu dibenahi. Tugas kami adalah bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih," paparnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA