1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso mengaku tak puas dengan satu gelar juara

Aji Santoso mengaku satu gelar juara yang telah diraih tak membuatnya puas karena masih banyak hal yang perlu dibenahi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Januari 2017 14:32

Merdeka.com, Malang -  Sukses menjadi juara Trofeo Bhayangkara ternyata tak membuat Aji Santoso menjadi berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini mengaku masih banyak yang perlu dibenahi oleh timnya saat ini.

"Semua aspek masih harus diperbaiki. Baik fisik, organisasi permainan, bertahan dan menyerang, harus diperbaiki karena baru besok semua pemain lengkap," ujar Aji Santoso.

Lebih lanjut, Aji mengaku belum memiliki gambaran utuh mengenai kekuatan timnya. Pasalnya, meski telah melakoni sejumlah laga uji coba, Arema belum pernah tampil dengan amunisi lengkap.

"Tim ini belum jadi seratus persen. Masih perlu banyak perbaikan karena selama ini blm pernah lengkap pemainnya," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC berhasil memenangi Trofeo Bhayangkara yang dihelat di Stadion Manahan Solo, minggu (29/1). Pada laga ini Arema mampu mengalahkan Persija Jakarta dan menahan imbang Bhayangkara FC sehingga meraih gelar juara.

Menanggapi kemenangan tersebut, Aji mengaku bersyukur. Dia mengatakan bahwa kesuksesan ini dapat dijadikan motivasi agar lebih bersemangat lagi untuk selalu berprestasi.

"Jangan lupa, ini hanya sasaran antara. Sasaran utamanya adalah pada kompetisi resmi nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA