1. MALANG
  2. AREMANIA

Esteban Vizcarra nilai skuad Arema FC musim ini lebih bagus

Esteban Vizcarra menilai perubahan skuad Arema FC dan bertambahnya pemain muda di klub tersebut menjadikan mereka semakin bagus.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Februari 2017 08:31

Merdeka.com, Malang - Berbagai perubahan dan dijubelinya skuad Arema FC dengan pemain muda dinilai tidak menggerus kekuatan tim tersebut. Dilansir dari Bola.net, yang terjadi malah sebaliknya dan kekuatan tim tersebut dianggap makin meningkat dibanding musim lalu.

"Saya lihat sekarang banyak pemain muda di tim ini. Namun, ini kelihatan lebih baik dari musim lalu," ujar gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra.

Selain komposisi pemain yang berubah, Vizcarra juga menyoroti perubahan nakhoda Arema FC. Dia menilai pelatih Arema FC saat ini, Aji Santoso mampu membuat perubahan di timnya.

"Ia pelatih bagus. Ia suka banyak bola pendek dan latihan fisik. Bagus," tuturnya.

Walau demikian, Vizcarra enggan membandingkan Aji dengan pelatih Arema musim lalu, Milomir Seslija. Menurutnya semua pelatih memiliki gaya yang berbeda.

"Pelatih kemarin bagus, demikian pula sekarang," tambahnya.

Vizcarra sendiri cukup optimis bahwa pada musim ini timnya mampu lebih berprestasi dibanding musim lalu. Namun dia juga mengingatkan bahwa untuk meraih hasil tersebut, mereka harus lebih fokus lagi.

"Musim kemarin kita tinggal sedikit lagi. Karenanya, sekarang kita harus fokus berlatih dan coba untuk bisa meraih gelar juara," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA