1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ingin Arema FC tampil maksimal di Piala Presiden

Aji Santoso tak ingin anak asuhnya tampil loyo ketika menghadapi Piala Presiden.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Februari 2017 13:19

Merdeka.com, Malang -  Meski hanya menjadi ajang pramusim, Aji Santoso tak mau Arema FC tampil loyo di Piala Presiden. Dilansir dari Bola.net, Aji berharap para pemainnya bisa tampil maksimal pada turnamen yang digelar awal februari ini.

"Tentu saja kami ingin maksimal," ujar Aji.

"Yang pertama, tentu saja kami harus lolos dari fase grup ini. Setelah itu baru kita bicarakan target lain," sambungnya.

Lebih lanjut, Aji juga sudah memiliki pandangan mengenai tim-tim lawan yang bakal dihadapinya pada fase grup Piala Presiden. Menurutnya, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan PS TNI bukanlah tim-tim yang bisa dipandang sebelah mata begitu saja.

"Untuk Bhayangkara, saya lihat mereka banyak diperkuat pemain muda yang bagus. Sementara, Persija banyak diperkuat pemain-pemain berpengalaman, ada Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas dan pemain-pemain lain," tuturnya.

"Untuk PS TNI, meski masih berusia muda, pemain-pemain mereka berkualitas," tambahnya.

Arema FC sendiri akan mengikuti ajang Piala Presiden sebagai salah satu persiapan mereka untuk berlaga di Liga 1. Dalam ajang pramusim tersebut, Arema tidak hanya menjadi peserta namun juga akan menjadi tuan rumah pada fase grup.

Fase grup ini sendiri bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dengan grup yang diisi tuan rumah Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI. Pada pertandingan pertama, minggu (5/2) mendatang, Arema FC sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA