1. MALANG
  2. AREMANIA

Dapatkan Rodrigo Ost dos Santos, Arema FC sementara hentikan berburu gelandang

Kedatangan playmaker asal Brasil, Rodrgigo Ost dos Santos membuat Arema FC sementara menghentikan perburuan mereka terhadap gelandang baru.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 15 Desember 2017 11:24

Merdeka.com, Malang - Kedatangan playmaker asal Brasil, Rodrigo Ost dos Santos membuat Arema FC melakukan perubahan dalam langkah mereka berburu pemain. Dilansir dari Bola.net, kedatangan Rodrigo ini membuat Arema FC sementara menghentikan perburuan mereka terhadap pemain berposisi gelandang.

Sebelumnya, Arema FC telah resmi mendapatkan Rodrigo dos Santos sebagai tambahan amunisi di lini tengah mereka. Pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar ini telah resmi diperkenalkan ke publik pada Rabu (13/12) siang lalu.

Selain Rodrigo, Arema FC kini telah memiliki sejumlah pemain di pos gelandang. Beberapa di antaranya, seperti Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi dan M. Rafli adalah pemain-pemain yang telah memperkuat Arema pada musim lalu.

"Sementara ini sudah cukup. Kita lihat nanti, apa yang terjadi sepanjang perjalanan.," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menerangkan bahwa Arema FC saat ini telah memiliki banyak gelandang. Selain karena sejumlah gelandang yang telah dimiliki, mereka juga kedatangan wajah baru tapi lama, Juan Revi.

"Karenanya, sementara ini, kalau kita lihat jumlah gelandang yang ada, kami anggap sudah cukup," tuturnya.

Walau begitu, Gethuk juga tak mau memastikan bahwa Arema telah usai berburu pemain di posisi gelandang. Dia menyebut bahwa ke depannya masih banyak hal yang mungkin terjadi.

"Bisa jadi ke depannya kita akan menambah. Namun, sementara ini cukup," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA