1. MALANG
  2. AREMANIA

Berhasil Kembali Cetak Gol, Sunarto Mengaku Hanya Kebetulan

Kendati berhasil mencetak gol, Sunarto menyebut bahwa gol tersebut sesungguhnya cuma kebetulan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 November 2018 19:20

Merdeka.com, Malang - Penyerang Arema FC Sunarto kembali meneruskan periode positifnya dengan mencetak gol pada laga kontra Barito Putera. Dilansir, dari Bola.com, kendati berhasil mencetak gol, Sunarto menyebut bahwa gol tersebut sesungguhnya cuma kebetulan.

“Memang kebetulan gol tadi. Tapi itu juga berkat doa semuanya. Teman-teman di lapangan juga ikut bekerja kerasa untuk membuahkan gol itu,” katanya.

Atas gol itu, Sunarto perlahan melepas label sebagai supersub. Beberapa musim sebelumnya dia justru lebih sering mencetak gol ketika masuk sebagai pengganti. Sejak bermain di Piala Indonesia melawan Persekam Metro FC lalu (20/11) dia berhasil menjebol gawang lawan justru saat main sebagai starter.

“Bagi saya sama saja sebenarnya. Supersub itu hanya penilaian orang. Kalau bagi saya, rasanya sama main sebagai pengganti atau starter,” jelasnya.

Namun striker jebolan Akademi Arema ini enggan jemawa dengan ketajamannya yang sudah kembali. Dia tidak ingin terbuai dengan banyak pujian yang mengalir kepadanya.

Dengan persaingan di lini depan Arema, Sunarto tak ambil pusing. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan tetap menerima jika dicadangkan lagi atau kembali ke posisi sayap.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA