1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC Bertekad Menangi 2 Laga Tersisa di Liga 1 Musim 2018

Milan Petrovic menegaskan tekadnya agar Arema FC mampu mengakhiri perjalanan mereka di Gojek Liga 1 musim 2018 ini dengan baik.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 November 2018 08:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic meminta pemainnya agar tak berleha-leha usai memastikan diri lolos dari jerat degradasi. Dilansir dari Bola.net, Milan menegaskan tekadnya agar Arema FC mampu mengakhiri perjalanan mereka di Gojek Liga 1 musim 2018 ini dengan baik.

"Kami tetap ingin meraih hasil terbaik pada sisa dua pertandingan ke depan," ujar Milan, usai memimpin sesi latihan timnya.

"Jika bisa memenangi dua laga sisa kami bisa meraih poin 50. Ini saya kira akan sangat luar biasa bagi kami," imbuhnya.

Milan mengaku saat ini perjuangan anak asuhnya tak terlalu berat. Pasalnya, pelatih berusia 57 tahun ini menyebut, timnya telah memastikan lolos dari ancaman degradasi.

"Tekanan yang kami rasakan saat ini jauh lebih ringan dari sebelumnya. Kami sudah relatif aman," tutur Milan.

"Ini adalah situasi yang sangat luar biasa bagi kami," sambungnya.

Saat ini, posisi Arema FC di klasemen sendiri sudah aman dari ancaman degradasi. Mereka sementara berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 44 poin.

Arema FC sendiri akan melakoni laga pekan ke-33 mereka di ajang Liga 1 musim ini dengan menantang PS TIRA. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (02/12) mendatang.

Jika Arema sudah memastikan lepas dari ancaman degradasi, PS TIRA masih harus berjuang mengamankan diri. Saat ini, mereka berada di posisi 17 dengan raihan 36 angka.

Sementara itu, demi bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini, Milan mengaku melakukan sejumlah pembenahan. Selain menyebut timnya masih kerap kesulitan pada laga tandang, pelatih berlisensi UEFA Pro ini menilai The Young Warriors, julukan PS TIRA, merupakan tim luar biasa.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus. Karenanya, kita harus fokus menyiapkan diri dan bermain sebagus mungkin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA