1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha harus absen pada laga kontra Persipura Jayapura

Salah satu bek andalan Arema FC, Arthur Cunha da Rocha dipastikan bakal absen pada laga kontra Persipura Jayapura.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 September 2018 08:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan kekuatan terbaik mereka, pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, salah satu bek andalan Arema FC, Arthur Cunha da Rocha dipastikan bakal absen pada laga tersebut.

Arthur harus absen akibat terkena akumulasi kartu kuning. Pemain belakang asal Brasil tersebut mendapat kartu kuning kelimanya sepanjang musim pada laga kontra Madura United, Senin (17/9) lalu.

"Arthur tidak bisa bermain pada pertandingan ini. Ia terkena akumulasi kartu dan tidak bisa kami bawa ke Jayapura," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pada Bola.net, Rabu (19/09).

Menurut Milan, kendati akan kehilangan Arthur pada laga lawan Persipura, ia tak risau. Pasalnya, pelatih asal Serbia tersebut menegaskan, timnya sudah terbiasa melakukan rotasi pemain.

"Jadi, saya rasa tak ada masalah dengan kondisi ini. Kami tetap yakin," tutur pelatih 57 tahun tersebut.

Milan menyebut ada beberapa pemain yang bisa menjadi pengisi posisi yang ditinggalkan Arthur. Selain Israel Wamiau, yang sudah biasa menjadi deputi Arthur, Milan juga masih memiliki sosok Bagas Adi Nugroho yang juga sudah bisa dimainkan.

"Bagas adalah pemain yang sangat kuat. Bisa saja ia kami mainkan pada pertandingan ini," kata Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA