1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tetap patok poin penuh pada laga kontra Persipura

Pada laga kontra Persipura Jayapura ini Arema FC tetap mematok poin penuh.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 September 2018 19:06

Merdeka.com, Malang - Kendati harus melakoni laga tandang super berat pada pertandingan kontra Persipura Jayapura, namun Arema FC tak serta merta menyerah. Dilansir dari Bola.net, pada laga ini Arema FC tetap mematok poin penuh.

Kandang Persipura sendiri terhitung angker bagi Arema FC. Arema kerap kesulitan bermain, apalagi bisa mencuri poin di sana. Musim lalu, Arema harus menyerah dua gol tanpa balas kala bertandang ke Mandala.

"Kami ingin meneruskan tren positif para pertandingan lawan Persipura. Kami berusaha meraih tiga poin pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pada Bola.net.

Milan mengaku optimistis anak asuhnya bisa meraih target. Pasalnya, selain kualitas yang tak kalah dengan lawan, para pemainnya memiliki kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan lawan Madura United, Senin (17/9) lalu.

"Ketika kami bisa bermain apik lawan Persib Bandung dan menang lawan Madura United, berarti kami bisa menghadapi siapapun. Kemenangan kemarin pun membuat tekanan pada kami sedikit berkurang. Kami bisa lebih lepas dalam bermain," tutur pelatih asal Serbia.

Meski mengaku memiliki modal apik, Milan tak mau anak asuhnya lengah. Menurut pelatih berusia 57 tahun, Hamka Hamzah dan kawan-kawan tetap wajib bekerja keras jika ingin menang.

"Hanya dengan kerja keras lah kami bisa berharap menang," katanya.

Arema FC sendiri bakal berjumpa Persipura pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukapakak di Stadion Mandala, Sabtu (22/09) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA