1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sempat dapat tawaran pemain pengganti Jaycee John

Setelah upaya mereka mendatangkan Jaycee John kandas, Arema FC sempat berupaya mencari alternatif lain pada menit-menit akhir.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 06 Agustus 2018 13:56

Merdeka.com, Malang - Setelah upaya mereka mendatangkan Jaycee John kandas, Arema FC sempat berupaya mencari alternatif lain pada menit-menit akhir. Dilansir dari Bola.net, upaya pencarian ini sendiri diungkap oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto.

"Jelang menit-menit jelang penutupan bursa transfer, ada pemain asing asal Asia yang berkomunikasi dengan agennya. Ia siap bermain di Arema. Ia pernah bermain di Liga Indonesia musim lalu," ujar Iwan, Jumat (03/08).

Namun, IB, sapaan karib Iwan, menyebut bahwa tawaran ini tak bersambut. Pasalnya, tim pelatih menyebut bahwa mereka lebih memilih bertahan dengan skuat yang ada saat ini. "Mereka berkata agar kita semua percaya dengan pemain yang ada saat ini," tuturnya.

Lebih lanjut, IB menegaskan bahwa manajemen tak gentar kendati amunisi mereka dalam menjalani sisa musim ini tak utuh. Hal ini, sambung pria berusia 44 tahun tersebut, tak lepas dari jaminan tim pelatih Arema FC.

"Mereka mengatakan bahwa pada enam pertandingan kami Arema hanya menggunakan satu pemain asing. Hasilnya pun tetap maksimal. Jadi, mereka bilang, tak ada yang perlu dikhawatirkan," kata IB.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA