1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC optimis mampu kalahkan Mitra Kukar

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku bahwa laga ini bakal tak mudah namun timnya siap menjalani laga berat ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 Maret 2018 11:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengomentari terkait laga perdana timnya pada ajang Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku bahwa laga ini bakal tak mudah namun timnya siap menjalani laga berat ini.

Arema FC sendiri akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/3) sore.

"Seperti biasa, laga pertama memang selalu sulit untuk dilalui. Namun, bismillah, dengan persiapan yang sudah dilakukan dan komposisi pemain yang ada, kami optimistis menjelang laga ini," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri mengaku bahwa harapan mereka untuk memetik poin penuh pada laga ini bakal tak mudah. Pasalnya, dia menilai bahwa Mitra Kukar bukan lawan yang dapat dianggap mudah.

"Tanpa bermaksud takabur atau merendahkan, kami tetap optimistis bisa menang di kandang," tuturnya.

Kedua tim ini sendiri sebelumnya sempat bertemu pada Piala Gubernur Kaltim 2018, beberapa waktu lalu. Waktu itu, Arema sukses memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Gethuk menegaskan bahwa Mitra kukar bakal mereka hadapi saat ini berbeda dari tim yang mereka hadapi pada Piala Gubernur Kaltim lalu. Pada pertemuan mereka di Piala Gubernur Kaltim lalu, Mitra Kukar tak hadir dengan kekuatan terbaik mereka.

"Merekasudah memforsir permainan pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan pada pertemuan besok kami sama-sama dalam kondisi fit," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA