1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC terima jadwal kompetisi Liga 1 yang bakal mereka lakoni

Gethuk mengaku bisa menerima jadwal yang mereka terima karena timnya mendapat waktu recovery yang cukup.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 22 Maret 2018 12:59

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tak mau ambil pusing dengan jadwal yang bakal dilakoni timnya pada Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku mencoba menempatkan diri dalam posisi operator yang menyusun jadwal.

"Kami coba menempatkan diri di posisi yang membuat jadwal," ujar Gethuk.

"Coba kami kembalikan saja, bagaimana jika kami yang jadi operator. Kalau saya melihatnya bakal seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk juga mengaku bahwa jadwal yang diterima Arema FC sudah cukup bagus. Dia mengungkap indikator dari penilaian tersebut adalah jadwal recovery Arema yang cukup.

"Yang penting bagi kami, pemain mendapat masa recovery yang cukup. Inilah yang kami lihat sudah ada pada jadwal ini," katanya.

Arema FC sendiri sebelumnya telah menerima jadwal resmi kompetisi musim 2018. Sejauh ini, jadwal tersebut telah mengalami tiga kali perubahan.

Sesuai draft jadwal terakhir, Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di ajang ini. Pertandingan ini akan dihelat pada Sabtu (24/3) mendatang.

Sementara itu, senada dengan Gethuk, General manager Arema FC, Ruddy Widodo juga mensyukuri jadwal yang didapat timnya. Dia menyebut bahwa hal yang paling penting dari jadwal ini adalah para pemainnya bisa mendapat waktu recovery cukup.

"Alhamdulillah, dari jadwal ini kami mendapat waktu recovery cukup," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA