1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC baru musim depan beri tiket pada suporter Persebaya

Manajemen Arema menyebut bahwa distribusi lima persen tiket bagi suporter Persebaya baru dimulai musim depan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Oktober 2018 11:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC meluruskan kabar yang beredar bahwa mereka memberi jatah tiket bagi suporter Persebaya. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema menyebut bahwa distribusi lima persen tiket bagi suporter Persebaya baru dimulai musim depan.

Sebelumnya muncul kabar bahwa manajemen dan panitia pelaksana pertandingan Arema FC akan memberikan jatah tiket bagi suporter tim Persebaya untuk melihat laga Arema FC dan Persebaya di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (6/10) di Stadion Kanjuruhan.

Sebagai langkah awal, Arema disebut akan mengundang 50 orang Bonek untuk menyaksikan langsung pertandingan derby Jawa Timur tersebut.

"Tidak betul bahwa untuk pertandingan akhir pekan ini kami sudah menyiapkan jatah tiket bagi suporter Persebaya," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Memang betul ada rencana untuk memberi jatah distribusi tiket pada suporter Persebaya. Namun, itu baru akan dimulai pada musim depan," sambungnya.

Menurut Sudarmaji ada alasan mengapa baru musim depan Arema memberi jatah distribusi tiket bagi suporter Persebaya. Menurut pria 42 tahun tersebut mereka masih menunggu aturan dari PSSI dan operator kompetisi.

"Hal seperti ini kan harus masuk di teknis regulasi. Lagi pula, saat ini tiket sudah habis didistribusikan pada suporter tuan rumah," tuturnya.

Pernyataan senada dilontarkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Itu pun masih menanti aturan teknis dari federasi dan operator. "Yang pasti, saat ini, semua tiket sudah laku terjual," kata Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA