1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui tak gentar hadapi tim yang diperkuat marquee player

Walau tim rival telah melengkapi skuad mereka dengan marquee player, namun Arema FC tak gentar untuk menghadapi lawan tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 31 Maret 2017 16:24

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku tak gentar untuk bersaing dengan klub-klub peserta Liga 1 yang diperkuat oleh marquee player. Dilansir dari Bola.net, mereka menilai bahwa tak ada masalah ketika menghadapi tim-tim yang diperkuat oleh marquee player tersebut.

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, walau diperkuat oleh marquee player, namun tim-tim tersebut tak otomatis menjadi super.

"Nggak ada masalah harus menghadapi tim dengan marquee player. Sama saja," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji bahkan menganggap bahwa semua tim yang dihadapi oleh Arema FC bakal menjadi lawan berat. Hal ini karena semua tim yang mengikuti Liga 1 telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Saya tidak berani menilai bahwa ini lawan enteng, ini sedang atau ini berat. Semua tim peserta sama-sama berat," jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah klub Liga 1 seakan berlomba mendatangkan marquee player jelang musim kompetisi mendatang. Bahkan Persib Bandung telah mendatangkan dua marquee player yaitu Michael Essien dan Carlton Cole.

Terkait persaingan di Liga1 mendatang, Aji menyebut bahwa Piala Presiden 2017 tak dapat dijadikan tolok ukur peta persaingan. Pasalnya, menurut Aji pada turnamen tersebut timnya tak bertemu dengan seluruh tim peserta Liga 1.

"Namun, secara umum, semua lawan yang ada merupakan lawan berat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA