1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso buka peluang Arema FC datangkan marquee player

Aji Santoso mengungkapkan bahwa besar kemungkinan bagi Arema untuk mendatangkan marquee player.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 29 Maret 2017 14:15

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso tak menutup kemungkinan timnya dalam meminang marquee player untuk musim kompetisi 2017. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini menyebut bahwa mereka bakal mengupayakan untuk meminang pemain berlabel bintang dunia tersebut bila diperlukan.

"Kalau memang perlu dan memungkinkan, mengapa tidak?" ujar Aji.

Aji menyebut bahwa akan berdiskusi dengan pemain dan pelatih mengenai keperluan tim dalam mendatangkan marquee player. Dia berharap dalam beberapa hari mendatang terdapat keputusan terkait pemain marquee ini.

"Kita lihat saja perkembangannya seperti apa," tuturnya.

Meski demikian, Aji mengaku tak akan memaksa dalam meminang marquee player. Menurutnya, jika kondisi tak memungkinkan, dia tidak bakal memaksa untuk mendatangkan bintang-bintang dunia ke Arema.

"Kalau nantinya justru memberatkan tim, tentunya akan kami pertimbangkan lagi," ucapnya.

Sebelumnya, PSSI telah memastikan kuota pemain asing bagi peserta Liga 1 adalah 2 pemain berpaspor bebas + 1 pemain berpaspor Asia + 1 pemain berstatus marquee player.

Sementara itu, Aji berharap jika Arema jadi mendatangkan marquee player, maka hal itu tak boleh sampai menganggu kondisi finansial klub. Menurut Aji, terbuka peluang bagi sponsor yang bekerjasama khusus untuk mendatangkan pemain ini.

"Dengan nama besar Arema saya harap ada sponsor yang membiayai kedatangan marquee player," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA