1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso tak kecewa Arema imbang dengan 757 Kepri Jaya FC

Hasil imbang yang diperoleh oleh Arema FC ketika meladeni 757 Kepri Jaya FC ternayata tak membuat pelatih mereka, Aji Santoso kecewa.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 29 Maret 2017 09:20

Merdeka.com, Malang - Hasil imbang yang diraih oleh Arema FC pada laga uji coba kontra 757 Kepri Jaya tak membuat Aji santoso kecewa. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini menilai bahwa hasil imbang yang diperoleh di laga tersebut sebagai suatu hal yang wajar.

Aji mengatakan bahwa seusai menjuarai Piala Preside, para pemainnya hanya berlatih terus selama dua pekan. Sejak waktu itu, mereka masih belum sekalipun melakoni uji coba.

"Uji coba ini untuk membuka otot pemain setelah dua pekan belum beruji coba," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji juga menyebut bahwa pada laga tersebut para pemainnya tak mengeluarkan seluruh kemampuan mereka. Pasalnya, mereka tak mau meladeni permainan keras yang dilakukan pemain-pemain Kepri Jaya.

"Yang terpenting, anak-anak tak ada yang cedera. Saya intruksikan pemain untuk menghindari benturan-benturan," tutur Aji.

Sebelumnya, pada laga persahabatan melawan tim Liga 2, 757 Kepri Jaya FC, Arema hanya bermain imbang. Pada pertandingan uji coba yang dihelat di Lapangan Kompleks Arhanud Batu, Selasa (28/3) sore, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Walau mengaku tak kecewa dengan hasil laga, Aji menyebut masih ada hal yang perlu dibenahi oleh pemainnya. Salah satunya adalah adaptasi antar pemain.

"Namun, ini wajar karena kita masih baru pertama kali beruji coba," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA