1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales pastikan akan tetap bertahan di Arema FC

Walau hingga saat ini masih belum menandatangani kontrak, Cristian Gonzales pastikan bahwa dia akan tetap bertahan di Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 31 Maret 2017 18:14

Merdeka.com, Malang - Teka-teki terkait masa depan Cristian Gonzales pada musim 2017 ini akhirnya telah terjawab. Dilansir dari Bola.net, Gonzales dipastikan masih akan bertahan di Arema FC untuk musim ini.

Gonzales mengatakan bahwa saat ini dia belum resmi menandatangani kontrak di Arema. Namun pemain yang akrab dengan julukan el loco tersebut memastikan bakal tetap memperkuat Arema FC.

"100% saya akan tetap bertahan di Arema. Sekarang, saya bisa tenang dan konsentrasi untuk mempersiapkan diri ke Liga 1," ujar Gonzales.

Lebih lanjut, Gonzales mengungkapkan alasannya yang belum menandatangani kontrak. Dia menyebut bahwa draft kontrak yang akan ditandatanganinya masih belum siap.

"Namun, yang pasti saya sudah sepakat dengan poin-poin tawaran manajemen Arema. Saya tak minta macam-macam," tuturnya.

Gonzales mengaku tak tahu kapan dia akan menandatangani kontrak. Menurutnya, semua ini tergantung dari manajemen Arema dalam menyiapkan kontrak yang akan dia tandatangani.

"Nanti kalau manajemen sudah menyiapkan, saya akan datang dan menandatangani," jelasnya.

Sebelumnya, terjadi ketidakjelasan terkait masa depan Cristian Gonzales. Pasalnya hingga beberapa waktu yang lalu, belum ada kesepakatan antara dirinya dengan manajemen Arema FC untuk mempertahankan dirinya.

Dengan jelasnya masa depan Gonzales ini, manajemen Arema dapat bernapas lega. Terlebih lagi, jasa pemain berusia 40 tahun tersebut masih diandalkan oleh tim pelatih Arema FC.

"Ada beberapa masalah teknis yang bisa diselesaikan hari ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA