1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ingin Arema FC bangkit kala menghadapi Madura United

Aji Santoso ingin anak asuhnya memperoleh momentum kebangkitan pada laga kontra Madura United mendatang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Mei 2017 11:13

Merdeka.com, Malang - Usai kekalahan yang dialami oleh Arema FC dari PSM Makassar, Aji Santoso berharap bahwa mental anak asuhnya tak terpuruk. Dilansir dari Bola.net, Aji bahkan berharap pemainnya dapat bangkit dan kembali tampil apik pada laga kontra Madura United.

Aji menganggap bahwa dalam kompetisi, kekalahan merupakan sebuah hal yang wajar. Bahkan, dia menyebut bahwa Chelsea yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris juga sempat mengalami kekalahan.

"Mereka kan juga sempat kalah empat atau lima kali," ujar Aji.

Menurut Aji, pada laga kontra PSM kemarin, para pemainnya sudah berhasil tampil cukup baik. Bahkan walaupun kalah, Arema juga mampu menekan pertahanan tuan rumah.

"PSM juga banyak turun ke bawah. Ini tandanya mereka juga tak memandang enteng Arema," tuturnya.

Sebelumnya, Arema mengalami kekalahan perdana mereka di kompetisi Liga 1 kala menghadapi PSM Makassar. Pada laga yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (10/5) lalu, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Pada laga selanjutnya, Arema sendiri bakal menghadapi Madura United di pekan keenam ini. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/5) mendatang.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Aji optimist para pemainnya sudah bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, walau banyak diisi pemain-pemain muda, skuat mereka memiliki mental kuat.

"Saya yakin mental mereka siap menghadapi pertandingan besok," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA