1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso nilai performa Juan Pablo Pino telah meningkat

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai bahwa performa yang ditunjukkan oleh Juan Pablo Pino telah meningkat dibanding sebelumnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Mei 2017 15:49

Merdeka.com, Malang - Walau gagal memetik hasil maksimal pada laga kontra PSM Makassar, Juan Pablo Pino tetap mendapat pujian pada laga tersebut. Dilansir dari Bola.net, Pino dinilai telah mampu menunjukkan performa yang cukup bagus pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

"Penampilan Pino bagus," puji Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji juga mengungkapkan mengapa dia mengganti Pino di tengah laga tersebut. Dia mengatakan bahwa pergantian Pino dengan Dedik Setiawan itu semata demi perubahan taktik.

"Saya mencoba memasukkan Dedik yang lebih fresh," jelasnya.

Sebelumnya, Pino sempat mendapat sorotan terkait performa buruknya pada laga kontra Barito Putera. Hal ini membuat dia harus menerima peringatan dari manajemen dan tim pelatih agar segera memperbaiki performa yang dimilikinya.

Pada lawatan ke Makassar ini, Arema FC sendiri terpaksa harus mengalami kekalahan perdana mereka di Liga 1. Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5) ini, Arema harus menelan kekalahan sebesar 0-1.

Sementara itu, selain memuji penampilan Pino, Aji juga melontarkan pujian bagi Cristian Gonzales. Aji menilai walau tak mencetak gol, Gonzales juga sudah bermain bagus pada laga tersebut.

"Gonzales main bagus. Namun, harus diakui bahwa penjagaan dari pemain bertahan PSM juga sangat bagus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA