1. MALANG
  2. AREMANIA

Kendati kalah, Aji Santoso tetap puji penampilan Arema FC

Aji Santoso memuji penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain Arema FC pada lawatan ke Makassar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Mei 2017 13:06

Merdeka.com, Malang - Hasil negatif yang diperoleh Arema FC kala bertandang ke Makassar tak membuat pelatih mereka, Aji Santoso menjadi kecewa. Dilansir dari Bola.net, Aji tetap memuji permainan yang ditunjukkan para pemainnya pada laga pekan kelima Liga 1 tersebut.

Aji menilai bahwa penampilan yang disajikan pemainnya pada laga ini sangat bagus. Bahkan, dia menilai bahwa para pemainnya mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya yang mampu menguasai jalannya permainan," ujar Aji.

Aji menambahkan bahwa pada pertandingan ini, Arema cukup mampu mengontrol permainan. Bahkan, walau ketika bermain dengan sepuluh orang pun, mereka tetap mampu mempertahankan dominasi.

"Namun, PSM tetap mampu memenangi pertandingan. Selamat buat PSM," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC terpaksa harus mengalami kekalahan perdana mereka di Liga 1 ketika bertandang ke Makassar. Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5) ini, Arema harus menelan kekalahan sebesar 0-1.

Pada laga ini, Arema harus bermain dengan sepuluh orang sejak akhir babak pertama. Fullback kiri mereka, Junda Irawan harus mengakhiri laga lebih cepat karena menerima kartu kuning keduanya pada injury time babak pertama.

Aji menganggap bahwa keluarnya Junda ini merupakan faktor utama kekalahan mereka pada laga tersebut. Dia yakin bahwa jika bermain dengan kekuatan penuh, para pemainnya dapat bermain dan meraih hasil yang lebih baik.

"Saya sangat yakin, jika tak ada kartu merah, Arema bisa menang menghadapi PSM," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA