1. MALANG
  2. AREMANIA

Gabung Arema, Adam Alis bertekad bisa persembahkan gelar juara

Adam Alis mengaku tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi Arema dan mempersembahkan gelar juara.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 Desember 2016 18:28

Merdeka.com, Malang -  

Adam Alis mengungkapkan alasannya dalam menerima pinangan dari Arema. Dilansir dari Bola.net, selain karena suporter yang fanatik, Adam juga mengaku tertantang untuk membawa Arema menjadi juara musim depan.

Hingga saat ini, Adam Alis memang belum resmi berbaju Arema karena belum meneken kontrak. Namun, gelandang 23 tahun ini akan segera bergabung dengan Arema pada awal musim 2017 setelah sebelumnya memperkuat Barito Putera.

Pindah ke Arema dari Barito disebut Adam Alis menjadi pengalaman baru baginya. Dengan usia yang masih muda, dia tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi tim yang diperkuatnya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim besar seperti Arema. Ini tantangan baru buat saya dan harus saya buktikan. Mudah-mudahan bisa membawa Arema juara," ujar Adam.

Sebelumnya, beberapa klub dari Jawa dan Kalimantan sempat mengincar Adam Alis untuk membela tim mereka. Namun pada akhirnya, Adam Alis memilih Arema karena terpukau dengan nama besarnya.

"Arema tim papan atas yang selalu haus juara. Saya sangat tertantang bergabung disini dan suporternya juga fanatik. Saya tidak sabar untuk bermain depan Aremania," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA