1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus resmi lepas Made Pasek

I Made Pasek Wijaya dipastikan tak akan lagi berada di tim pelatih klub berlogo singa mengepal ini musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 24 Desember 2016 09:19

Merdeka.com, Malang - Usai melepas Milomir Seslija, Arema Cronus kembali kehilangan satu staff kepelatihan, I Made Pasek Wijaya. Musim depan, Made Pasek Wijaya bakal pulang kampung, dan bergabung di tim pelatih Bali United.

Dilansir dari bola.net, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menjelaskan, bergabungnya Made Pasek ke Bali United tak lepas dari permintaan Pieter Tanuri. Pemilik Bali United ini berencana membangun tim dengan kebajikan lokal untuk musim depan.

"I Made Pasek kan legenda besar di Bali. Ia akan mendampingi head coach, Indra Sjafri," ujar Ruddy.

Demi mengangkat pahlawan lokal di Bali United, kata Ruddy, Pieter Tanuri pun sebelumnya sudah membawa pulang salah seorang pemain asal Bali. Kini, pemain tersebut jadi andalan lini tengah Bali United.

"Beberapa waktu lalu mereka memulangkan I Gede Sukadana. Ini merupakan langkah awal terkait kebajikan lokal tersebut," tuturnya.

Sementara itu, Made Pasek Wijaya mengaku kepindahannya ini merupakan langkah baru bagi karirnya. Setelah sekian lama merantau, kali ini saatnya ia berkarir di tanah kelahiran.

"Saya juga ingin dekat dengan keluarga dengan kepindahan ini," ujar Made Pasek.

Kepindahan Made Pasek meninggalkan rasa kehilangan bagi rekan-rekannya di tim pelatih Arema Cronus. Namun, mereka mengaku kepindahan ini merupakan sebuah langkah maju bagi I Made Pasek Wijaya.

"Kami berharap agar dengan kepindahan ini Bli Made Pasek bisa kian berkembang lebih bagus lagi ke depannya," tutur Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
  4. Ruddy Widodo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA