1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso dipastikan jadi juru taktik Arema Cronus

Arema Cronus dipastikan akan dinakhodai oleh Aji Santoso untuk musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 Desember 2016 08:37

Merdeka.com, Malang -  

Posisi juru taktik Arema Cronus untuk musim depan akhirnya terungkap, setelah sejumlah rumor sempat berembus, Aji Santoso dipastikan akan mengemban tanggung jawab tersebut. Dilansir dari Bola.net, salah satu legenda Arema Malang, Aji Santoso dipastikan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Milomir Seslija.

"Alhamdulillah, semua sudah beres dan kami akan menangani Arema ke depannya," ujar Aji, saat perkenalan.

"Saya berharap bakal bisa mengembalikan karakter dan militansi Arema ke tim mendatang," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sudah menunjukkan tanda-tanda bakal meminang Aji Santoso beberapa waktu lalu. Manajemen Arema Cronus sempat menyebutkan keinginan mereka untuk menyatukan beberapa legenda dari Arema Malang. Sebelumnya sudah ada dua legenda yang lebih dahulu bergabung yaitu Joko Susilo, Kuncoro, dan Yanuar Hermansyah.

Bergabungnya Aji sekaligus menandaskan berbagai spekulasi yang telah berkembang selama ini. Sebelumnya, sejumlah nama pelatih seperti Kas Hartadi, Daniel Roekito sampai Alfred Riedl digosipkan untuk membela Arema Cronus.

Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, bergabungnya Aji Santoso merupakan ide dari asisten pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo. Dia menilai sudah waktunya para eks pemain yang pernah dibesarkan Arema untuk mengasuh klub tersebut.

"Sebelumnya, Barcelona sudah mengawali dengan memberi kesempatan Pep Guardiola, Tito Vilanova dan kini Luis Enrique. Selain itu, Juventus juga sudah memberi kesempatan pada Antonio Conte," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA