1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Terpeleset ke sungai, Septian tewas akibat membentur batu

Bocah 9 tahun itu dinyatakan meninggal dunia dengan luka benturan di kepalanya.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 15 Maret 2018 14:58

Merdeka.com, Malang - Septian Nur Rahmadani dinyatakan meninggal dunia dengan luka benturan di kepalanya. Bocah 9 tahun itu menghembuskan napas terakhir setelah dalam upaya penyelamatan, di mana sebelumnya tenggelam di sungai sekitar tempat tinggalnya.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni menceritakan, korban awalnya bersama lima orang teman seusianya bermain di pinggiran sungai Bendo, Desa Kedok, Kecamatan Turen. Korban diduga jatuh terpeleset jatuh ke sungai.

"Korban bersama teman- temannya sekitar lima orang sedang bermain di pinggiran sungai. Korban tiba-tiba jatuh terpeleset," kata Farid Fathoni dalam pesannya Kamis (15/3).

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban pun oleh keluarga dibawa ke Puskesmas dan dinyatakan meninggal dunia.

Kata Farid, dahi kiri kepala korban terluka diduga akibat terbentur batu sungai. Korban meninggal dunia diduga akibat benturan tersebut, sebelum tenggelam dan terbawa arus sungai.

"Tidak ada indikasi kekerasan atau penganiayaan," tegasnya.

Keluarga korban juga menyatakan keberatan dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut. Setelah dilakukan autopsi luar, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA