1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sudah 10 hari tak pulang, Yeni ditemukan tewas di selokan

Jasad Yeni ditemukan di sebuah selokan di pinggir Jalan Karya Timur Kota Malang.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 19 Juli 2018 01:21

Merdeka.com, Malang - Sudah sekitar 10 hari terakhir, Yeni Rahmawati (34) tidak pulang ke rumahnya. Keluarganya sudah mencari ke sejumlah kerabat namun tidak juga membuahkan hasil.

Jasad Yeni ditemukan di sebuah selokan di pinggir Jalan Karya Timur Kota Malang. Keluarga meyakini bahwa jasad tersebut sebagai anggota keluarganya yang tidak kunjung pulang.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, keluarga sudah berusaha mencari namun belum juga ketemu. Tetapi memang keluarga belum sampai melaporkan ke kepolisian.

"Ciri-cirinya identik dengan korban, setelah diperhatikan kondisi korban, keluarga yakin bahwa jasad tersebut adalah putrinya," kata Marhaeni, Selasa (17/7).

Keluarga menyakini sebagai anggota keluarganya setelah melihat ciri-ciri khusus yakni tanda lahir di leher berupa tahi lalat dan gigi depannya gigis bagian atas.

Sebelumnya, ditemukan jasad perempuan tanpa identitas yang sudah dalam kondisi membusuk di selokan Jalan Karya Timur Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (16/7) petang.

Belakangan seorang perempuan yang tinggal masih dalam wilayah satu kelurahan, datang ke kamar jenazah mengaku sebagai keluarganya. Almarhumah, kata keluarga, mempunyai penyakit ayan atau epilepsi.

"Patut diduga mengingat korban mempunyai sakit epilepsi, diduga pada saat di tepi sungai penyakitnya kambuh.tersungkur ke air, dan tidak tertolong," katanya.

Seruni juga mengatakan, tidak ada seorang pun yang mengetahui kejadian tersebut secara langsung. Dugaan tersebut diperkuat dengan hasil identifikasi tim forensik Polres Kota Malang.

"Hasil identifikasi tidak ditemukan lebam atau bekas luka di tabuh korban yang patut diduga akibat penganiayaan," terangnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA