1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC pastikan tak akan datangkan pemain baru lagi

Manajemen Arema FC mengungkap bahwa mereka tak akan menambah pemain lagi pada bursa transfer paruh musim ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Juli 2018 08:09

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkap bahwa mereka tak akan menambah pemain lagi pada bursa transfer paruh musim ini. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku bahwa kebutuhan pemain untuk saat ini sudah terpenuhi.

"Saat ini, sudah tidak ada rencana untuk penambahan pemain lagi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Selasa (17/07).

"Jujur saja, saat ini sudah cukup. Slot yang saat ini tersisa kan hanya pemain asing asal Asia," sambungnya.

Ruddy menyebut, saat ini, manajemen menerapkan azas efektivitas dan efisiensi dalam menyusun tim. Mereka tak mau terlalu banyak merekrut pemain, tapi tak efektif.

"Alhamdulillah, tim pelatih juga memiliki pandangan sama dengan kami dalam penyusunan tim ini," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC kembali mendatangkan sosok pemain asing untuk menggenapi slot pemain asing mereka. Kali ini, yang didatangkan manajemen adalah penyerang asal Korea Selatan, Yeon Gi Seung.

Gi Seung resmi merapat ke Arema pada sesi latihan di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Senin (16/07) sore. Pemain yang pernah memperkuat PKNP di Liga Malaysia ini berstatus trial. Ia akan dijajal sampai Rabu (18/07) besok untuk mengetahui kemampuannya.

Sebelum Gi Seung, manajemen Arema FC sudah mendatangkan dua pemain asing, Srdan Ostojic dan Makan Konate. Ostojic bergabung dengan Arema sejak tiga pekan lalu. Sedangkan Konate, telah secara resmi diperkenalkan pada Minggu (15/07) kemarin.

Selain pemain asing, manajemen Arema FC juga telah mendaratkan dua pemain lokal. Dua pemain ini adalah Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony.

Sementara itu, kendati memastikan tak akan lagi menambah jumlah pemain mereka, Ruddy membuka peluang untuk tetap mencari pemain anyar. Hal ini, sambung pria asal Madiun tersebut, akan dilakukan jika tim pelatih menilai Gi Seung belum layak gabung dengan Arema.

"Namun, saat ini, kami akan fokus pada trial Gi Seung dulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA