1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi perkenalkan Makan Konate di tengah laga kontra PS TIRA

Makan Konate sendiri resmi diperkenalkan di tengah laga antara Arema FC dan PS TIRA, Minggu (15/7) sore.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 16 Juli 2018 16:18

Merdeka.com, Malang - Arema FC kembali mendatangkan seorang pemain anyar pada bursa tranfer paruh musim ini. Dilansir dari Bola.net, kali ini Arema FC mendatangkan pemain asing asal Mali, Makan Konate.

Konate sendiri resmi diperkenalkan di tengah laga antara Arema FC dan PS TIRA, Minggu (15/7) sore. Mengenakan jersey bernomor punggung 10, pemain yang sempat memperkuat T Team di Liga Malaysia ini masuk ke lapangan pada jeda antar babak dan berkeliling menyapa Aremania yang ada di tribun.

Konate pun mendapat sambutan hangat dari Aremania. Nyanyian selamat datang Makan Konate pun bergema dari tiap tribun yang dihampiri pemain berusia 26 tahun tersebut.

Makan Konate merupakan pemain keempat yang resmi dipinang Arema jelang putaran kedua musim kompetisi 2018 ini. Sebelumnya, mereka telah resmi mendapatkan Srdan Ostojic, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalamony.

Konate sendiri, sama seperti Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony merupakan mantan penggawa Sriwijaya FC. Mereka bertiga pun sama-sama masuk dalam gerbong pemain yang dilepas klub berjuluk Laskar Wong Kito ini jelang berakhirnya putaran pertama.

Masuknya Konate pun kian menggenapi kepingan puzzle Arema pada babak kedua kompetisi nanti. Saat ini, mereka tinggal menanti kedatangan seorang penyerang. Sesuai regulasi, penyerang yang akan dipinang ini akan mengisi slot pemain berpaspor Asia.

Tak hanya merekrut pemain, Arema juga melakukan bersih-bersih jelang usainya putaran pertama ini. Saat ini, sudah tujuh pemain resmi dilepas oleh klub tersebut.

"Saat ini, masih ada seorang lagi yang akan kami lepas. Saat ini kami sedang menyelesaikan masalah administrasi. Dalam dua-tiga hari ini akan ada pernyataan resmi dari kami," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA