1. MALANG
  2. AREMANIA

Alfin Tuasalomy mengaku sudah lama bermimpi gabung dengan Arema FC

Alfin Tuasalamony menyebut bahwa bergabung dengan Arema FC merupakan impiannya sejak lama.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 15 Juli 2018 14:29

Merdeka.com, Malang - Penggawa anyar Arema FC, Alfin Tuasalamony tak dapat menutupi rasa senangnya bergabung dengan Arema FC. Dilansir dari Bola.net, fullback kanan ini menyebut bahwa bergabung dengan Arema FC merupakan impiannya sejak lama.

"Saya sangat senang bergabung dengan Arema. Arema adalah tim besar. Saya sering juga main di sini," ujar Alfin. Jumat (13/07).

Menurut Alfin, kesempatan untuknya bergabung dengan Arema tak hanya datang sekali ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku sempat beberapa kali ditawari bergabung Arema, sepulangnya dari mengikuti program SAD di Uruguay.

"Namun, waktu itu belum ada kesempatan. Karenanya, saat ini, saya senang bisa bergabung dengan Arema," tuturnya.

Alfin telah bergabung dengan para penggawa Arema FC pada sesi latihan sore di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang, Jumat (13/07) sore. Ia bergabung hanya beberapa jam setelah Arema memperkenalkan secara resmi rekrutan mereka, Hamka Hamzah.

Alfin dan Hamka sama-sama merupakan mantan penggawa Sriwijaya FC yang masuk pada awal musim. Namun, jelang putaran pertama usai, dua pemain ini dan beberapa pemain lain juga sejumlah anggota tim pelatih, diputus kontrak oleh manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Lebih lanjut, Alfin lantas bicara target yang ingin dicapai bersama Arema. Menurut eks penggawa Persija Jakarta, ia ingin membantu Arema kembali meraih jati dirinya sebagai salah satu tim besar yang disegani di Indonesia.

"Saat ini, posisi Arema tak pantas untuk tim sebesar ini. Saya ingin membantu memperbaiki prestasi tim ini agar bisa lebih baik lagi," tandas Alfin.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA