1. MALANG
  2. AREMANIA

Hasil imbang kontra PS TIRA dianggap Milan Petrovic sebagai kesialan

Kegagalan pemainnya dalam meraih poin penuh kontra PS TIRA tak membuat Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menjadi kesal.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Juli 2018 07:37

Merdeka.com, Malang - Kegagalan pemainnya dalam meraih poin penuh kontra PS TIRA tak membuat Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menjadi kesal. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa hasil imbang yang didapatnya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini tak lebih dari sekadar kesialan.

"Mungkin kami beruntung, kadang pula tak beruntung," ujar Milan, pada konferensi pers usai pertandingan, Minggu (15/07).

"Kami lengah dalam 50 detik dan kehilangan peluang menang," sambungnya.

Milan sendiri mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya pada pertandingan ini. Pelatih berusia 58 tahun tersebut menilai para pemainnya telah tampil apik.

"Kami main bagus dan terus bermain menyerang sepanjang pertandingan," tandasnya.

Sebelumnya, Arema FC gagal meraih kemenangan kala menjamu PS TIRA. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/07) ini kedua tim bermain imbang 2-2.

Dengan hasil imbang ini, sementara Arema naik ke peringkat 10 di klasemen. Mereka mengumpulkan poin 21 dari 16 laga.

Lebih lanjut, Milan pun menyoroti penampilan Hamka Hamzah, yang melakukan debut pada laga ini. Menurut pelatih asal Serbia ini menilai bahwa ia masih perlu waktu untuk mematangkan kerja sama antara Hamka dan rekannya.

"Kami dapat energi baru dengan hadirnya Hamka. Namun, tak cukup waktu bersiap. kami berkumpul hanya sehari untuk mempersiapkannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA