1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate akui gembira bisa bergabung dengan Arema FC

Makan Konate mengaku bahwa bergabung dengan Arema merupakan keinginannya sejak dulu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Juli 2018 12:21

Merdeka.com, Malang - Pemain asing anyar Arema FC, Makan Konate tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Makan Konate mengaku bahwa bergabung dengan Arema merupakan keinginannya sejak dulu.

"Saya senang sekali. Sebelum di Arema, saya selalu ingin ke sini," ujar Makan Konate, pada sesi konferensi pers, Minggu (15/07).

"Pertama datang, saya lihat Arema main. Mereka punya target bagus," sambungnya.

Menurut Konate, sebelum resmi gabung Arema, ia sempat mendapat tawaran dari sejumlah klub. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut menjatuhkan pilihannya pada klub berlogo singa mengepal ini.

"Saat ini, saya pilih Arema. Saya fokus untuk memberi hasil maksimal. Insyaallah, saya bisa membantu," tuturnya.

Sementara itu, kehadiran Konate pun mendapat sambutan positif dari Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Pelatih asal Serbia tersebut mengaku kehadiran eks pemain Persib Bandung ini mampu membawa energi baru di timnya.

"Namun, kami perlu waktu. Saya senang masih ada sepekan. Kami akan lihat," ucap Milan.

Sebelumnya, Arema FC kembali menadatangkan pemain anyar pada bursa transfer paruh musim ini. Klub berlogo singa mengepal tersebut mendatangkan sosok pemain tengah asal Mali, Makan Konate.

Konate sendiri resmi diperkenalkan di tengah laga antara Arema FC dan PS TIRA, Minggu (15/07) sore. Mengenakan jersey bernomor punggung 10, pemain yang sempat memperkuat T Team di Liga Malaysia ini masuk ke lapangan pada jeda antar babak dan berkeliling menyapa Aremania yang ada di tribun.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA