1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Launching di kota Malang, Tim Uber silaturrahmi ke KLN

Launching Uberx di Malang, tim Uber sempat silaturrahmi ke Kapanlagi Network.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 28 Januari 2017 13:17

Merdeka.com, Malang - Resmi mengumumkan keberadaannya, Rabu (25/1) lalu, Uberx kini siap melaju di jalanan kota Malang dan kota Batu. Sehari pasca acara peresmian tersebut, Tim Uber menyambangi tim Kapanlagi Network di kota Malang, Kamis (25/1).

"Kita memang baru Desember lalu memperkenalkan Uberx,kita baru-baru aja bikin acara ghatering media, kita berharap makin banyak yang bisa menggunakan dan juga pengemudi," tutur Dian Safitri, Head of Coorporate Communication Uber Indonesia, saat memperkenalkan sekilas tentang Uberx.

Segelintir cerita tentang keberadaan Uber di kota Malang, Dian menjelaskan bahwa sebagai perkenalan, Uber hanya menyediakan applikasi uberx di kota Malang. Uberx, kata Dian, merupakan kendaraan roda empat yang dapat digunakan maksimal untuk empat orang penumpang.

Perlu diketahui, Uber sendiri merupakan market place, yakni penghubung antara warga yang memiliki kendaraan dan mau berbagi tumpangan, dengan warga lain yang membutuhkan tumpangan. Selanjutnya, tim Uber juga menjelaskan beberapa hal terkait berbagai layanan applikasi Uber yang tersedia untuk mendukung kemudahan transportasi bagi masyarakat.

Sementara itu, tim Kapanlagi Network di kota Malang, juga memperkenalkan situs-situs berita yang berada di bawah payung Kapanlagi Network. Seperti, vemale.com, kapanlagi.com. merdeka.com, dan lainnya.

Perbincangan singkat tersebut menghasilkan kesepakatan terkait adanya kerjasama lanjutan. Kunjungan singkat tersebut ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari tim Uber, dan foto bersama.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA