1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Santai sejenak sambil bersantap di So-Ima Bar & Kitchen

Jauh dari keramaian pusat kota Malang, So_Ima Bar & Kitchen suguhkan nuansa bersantap berbalut udara sejuk dari alam terbuka . Mau coba?

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 29 Januari 2017 14:41

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, kota Malang merupakan salah satu kota tujuan wisata karena potensi alam dan iklim yang dimilikinya. Tak heran, jika berbagai fasilitas pendukung wisata mulai bermunculan di kota apel ini, termasuk dibidang kuliner.

Berbicara soal kuliner, beberapa tempat memang menyuguhkan nuansa bersantap berbalut sejuknya iklim khas kota Malang. Salah satunya, So_Ima Bar & Kitchen, yang berlokasi di Jalan Joyoagung No 57-58, Merjosari.

Ima, pemilik So_Ima Bar & Kitchen
© Iwan Tantomi/Iwan Tantomi

Launching pada Kamis (26/1) kemarin, So_Ima Bar & Kitchen hadir meramaikan dunia kuliner Malang dengan mengusung konsep tradisional Jawa. Berlokasi jauh dari pusat keramaian kota Malang, menjadi salah satu nilai lebih dari resto ini.

Penamaan resto ini ternyata merujuk pada nama sang pemilik yang sehari-hari akrab disapa Bu Ima. Perempuan 37 tahun ini menuturkan, dirinya ingin mencantumkan namanya pada resto ini, layaknya usaha lain yang digelutinya. Mengingat, Bu Ima juga bergerak di bidang kecantikan dan wedding organizer di bawah payung Ima Salon.

"So-Ima itu diambil dari nama saya 'Ima'. Saya juga punya salon, 'Ima Salon' namanya.
Kemaren pengennya ada nama saya juga, jadi manajemen sepakat kasih nama So-Ima," jelas Ima.

A Sky Full of Star ala So_Ima Bar & Kitchen
© Iwan Tantomi/Iwan Tantomi

Melirik pada menu yang ditawarkan, So_Ima menghadirkan Main Course berupa Chinese Food, Western Food dan Indonesian Food, serta Snack dan Drink. Kudapan Joyo Sampler, dan minuman Sky Full of Star, bisa dibilang jadi menu andalan resto yang satu ini. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15 ribu - Rp 21 ribu saja.

Live Music Unda-Undi saat launching So_Ima Bar & Kitchen
© Iwan Tantomi/Iwan Tantomi

Tanpa keluar dari koridor tradisional Jawa modern, So_Ima menghadirkan dua konsep terkait dekorasi ruangan, yakni dining room dan outdoor. Penataan dining room pun tak sepenuhnya indoor, karena berupa teras yang mengelilingi area. Dengan demikian, kamu bisa menikmati pemandangan alam terbuka sambil menikmati santapan ala So_Ima Bar & Kitchen. Asiknya lagi, suasana bersantap kamu juga akan ditemani dengan syahdunya alunan musik dari musisi indie Malang.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA