1. MALANG
  2. KULINER

Menjajal aneka pizza toping ayam khas Imlek ala Luigi's Warung Italia

Tak bikin kantong bolong, Luigi's Warung Italia sambut Imlek dengan sajian bertajuk 'It's All About Chicken'. Siap mencicipi kelezatannya?

Pizza ala Luigi's Warung Italia. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 27 Januari 2017 12:48

Merdeka.com, Malang - Jatuh di tahun 2017, ayam datang sebagai binatang ke-10 dalam perhitungan kalender Cina. Terhitung sejak 28 Januari mendatang, tahun 2017 akan memasuki tahun Ayam Api. Unsur api yang mendominasi tahun ini, menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga.

Momen ini yang kemudian menjadi inspirasi bagi Luigi's Warung Italia, untuk menyuguhkan menu-menu baru bertajuk It's All About Chicken. Bertabur ayam, Luigi's siap memanjakan lidah kamu dengan berbagai varian menu khas Italia. Mengingat, Luigi's merupakan restoran yang khusus menyajikan menu-menu autentik Italia.

Luigi's Warung Italia
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

 

"All about chicken, kita kayak semacem ada selectionnya gitu. Nah, kita juga punya beberapa menu yang bertema chicken. Beberapa menu baru yang temanya chicken, dan menu-menu lain yang bertema chicken kita tonjolkan lagi," tutur Dias Wijaya, Chef sekaligus pemilik Luigi's Warung Italia, Kamis (26/1).

Melirik pada menu, Luigi's meluncurkan dua menu anyar sekaligus menjelang perayaan Imlek 2017 ini, yakni pizza Oriental Blackpaper Chicken dan Supreme. Kedua menu ini tersedia dalam dua ukuran, yakni large dan small.

"Menu barunya, ada Oriental Chicken Blackpaper, dan Supreme. Bedanya hanya pada penggunaan toping yang lebih fresh aja. Dari yang sebelumnya gak ada, terus kita pake sekarang. Kalo yang di Oriental Chicken Blackpaper lebih ada ayamnya plus bumbu blackpapernya. Supreme ini lebih ke colorfull, karena warnanya macem-macem, ada paprika hijau merah, daging asap, salami, dan jamur," jelas Dias.

Bagi pecinta makanan cenderung pedas, menu anyar ini bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, selain taburan ayam panggang yang melimpah, Oriental Blackpaper Chicken pun semakin lezat dengan balutan saus lada hitam, paprika, bawang bombay, dan daun bawang. Tak jauh berbeda, pizza Supreme juga ditaburi dengan toping salami, daging asap, jamur, tomat, paprika hijau dan merah, basil dan saus tomat ala Napoli.

Berbicara soal menu ayam, Oriental Blackpaper Chicken bisa kamu nikmati dalam dua ukuran, yakni small dan large. Sedikit berinovasi dengan bentuk pizza, Luigi's menyediakan ukuran small berbentuk persegi panjang berukuran 15x30 cm. Ukuran small ini, juga bisa kamu nikmati untuk 10 menu pizza lainnya. Kamu hanya perlu merogoh kantong Rp 30 ribu - Rp 39 ribu untuk menikmati pizza berukuran small ini. Sedangkan untuk pizza large, berbentuk lingkaran dengan diameter 30 cm. Harga yang dibanderol untuk pizza berukuran large berkisar antara Rp 60 ribu - Rp 79 ribu saja. 

Oriental Blackpaper Chicken ala Luigi's Warung Italia
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Kabar baiknya, khusus untuk perayaan Imlek 2017 ini, kamu akan dimanjakan dengan paket murah meriah Special Combo Package. Menu paket yang dikemas dalam Luigi's Dine in Combo ini, tersedia dalam dua pilihan, yakni menu berdua dan berempat. Khusus, untuk menu ini, kamu bisa memilih toping pasta sesuka hati. Jika tertarik untuk mencicipi menu pizza anyar Luigi's, kamu bisa memesannya untuk paket menu ini. Soal harga, paket combo ini hanya dibanderol dengan harga Rp 31 ribu - Rp 39,5 ribu saja.

Selain Oriental Blackpaper Chicken, Luigi's juga menyediakan menu bertema daging ayam menjelang perayaan Imlek 2017 ini. Sebut saja, Peking Style Chicken untuk Tortilla Grilled Pizza, Italian Roasted Chicken, Hot Rendang Curry dan Chicken Teriyaki untuk menu Calzone, Oriental Teriyaki untuk menu Chicken Hot Plate Rice, dan Special combo Package tentunya. Bagaimana, tertarik menikmati sajian Imlek bersama keluarga dan kerabat di Luigi's Warung Italia, bukan?

 

 

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. Imlek 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA