1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Juara di Piala Presiden 2017, Arema FC serahkan piala ke Bupati Malang

Disambut meriah, Arema FC serahkan tropi Piala Presiden kepada Bupati Malang, Rendra Kresna.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 15 Maret 2017 16:01

Merdeka.com, Malang - Bupati Malang, Rendra Kresna menerima rombongan tim Arema FC pasca menjuarai Piala Presiden 2017 di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim no 7, kota Malang, Selasa (14/3) siang. Rendra yang sekaligus menjabat sebagai Presiden Kehormatan Arema FC ini, dalam kesempatan yang sama memberikan bonus kepada seluruh awak tim.

Rendra beserta segenap karyawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Malang, tampaknya telah menanti kehadiran tim Arema FC, sejak pagi. Tim Arema FC baru tiba di Pendopo Agung sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka menaiki jeep terbuka dari Bandara Abdurahman Saleh, Pakis dan disambut pengawalan ribuan Aremania. Sesampainya, tim menyerahkan piala kemenangan kepada Bupati Malang.

"Selamat kepada pengurus, pelatih dan pemain atas prestasi ini. Serta, kepada Aremania yang memberi dukungan luar biasa sejak awal hingga puncak turnamen, yang tak pernah berhenti. Saya bersyukur kepada Allah atas berkah bagi Arema untuk kesekian kalinya meraih prestasi," tutur Rendra.

Rendra menuturkan, seluruh punggawa Arema, Aremania, dan masyarakat Malang pantas berbangga atas pencapaian Arema FC meraih gelar juara Piala Presiden 2017. Prestasi tersebut merupakan sebuah kebanggaan yang diharapkan mampu menjadi penyemangat tumbuh dan berkembangnya sepak bola nasional yang profesional. Rendra pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung Arema FC selama pertandingan.

"Dari berangkat hingga kembali ke Malang, seluruh Aremania kondusif dikawal oleh Polres. Itulah yang akan bisa ditangkap masyarakat kalau sepakbola itu bukan horor namun sesuatu yang indah untuk dilihat dan dinikmati. Aremania juga menyumbang materi dan seluruh tenaganya meskipun lelah. Prestasi ini sebagai modal tampil di Liga 1. Bonus akan dipersiapkan untuk kemenangan-kemenangan di Liga 1 yang sebuah prestis," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA