1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Write The Future rilis LP perdana bertajuk Changing Pace

Album terbaru Write The Future ini berisi sepuluh lagu anyar dan menyampaikan kegelisahan di fase usia 20-an.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Januari 2017 17:08

Merdeka.com, Malang - Salah satu band terdepan dari skena pop-punk kota Malang, Write The Future telah merilis album terbaru mereka. Dilansir dari KapanLagi.com, album terbaru dari kuintet ini disebut telah melalui berbagai fase dan pendewasaan dalam bermusik hingga kahirnya sekarang menemukan bentuk terbaiknya.

Melalui press release, disebut bahwa album Write The Future ini dirilis setelah dua tahun penantian. Tajuk dari album ini sendiri adalah Changing Pace dan membawa tema-tema kegelisahan saat berada di fase umur 20-an.

Berbagai kegelisahan khas usia 20-an seperti kecemasan dalam membuat pilihan, hingga momen yang memaksa kita harus menjalani sesuatu tanpa opsi sama sekali. Segala kegelisahan dan kecemasan tersebut dirangkum oleh Write The Future dalam album ini dan dibungkus dengan cara bagaimana menghadapinya dari perspektif yang lebih positif.

Terdapat 10 lagu baru dalam album yang dirilis dalam format cakram padat ini. Peluncuran dan hearing session serta penjualan CD on the spot dengan special bundle telah digelar pada minggu, 29 Januari 2017 nanti di Kalampoki Quayhouse, Malang.

Pengerjaan album Changing Pace ini sendiri memakan waktu hampir satu tahun dengan tetap membawa suasana yang sama dari album-album sebelumnya. Menariknya, LP pertama dari Write The Future ini mereka rilis sendiri tanpa naungan dari label independen lokal manapun.

Penasaran dengan suara terbaru yang dihasilkan oleh Write The Future. Kalian bisa simak terlebih dahulu di halaman souncloud mereka di sini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA