1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Via Holytunes, Whitenoir rilis music video bertajuk 'Sub-District'

Usai merilis lead single dan sebuah lyric-video, Whitenoir kembali mengeluarkan music video (MV) untuk track pertamanya, Sub District.

Whitenoir. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 01 April 2017 14:27

Merdeka.com, Malang - Usai merilis lead single dan sebuah lyric-video, Whitenoir kembali mengeluarkan music video (MV) untuk track pertamanya, Sub District. Grungy-emo asal Malang ini mempercayakan proses penggarapannya pada salah satu production house lokal bernama Levicor Production.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Whitenoir menggandeng Levicor Production lantaran rumah produksi itu dipandang mampu merepresentasikan track Sun/Shine milik unit emotive-hardcore sekota, Shewn, secara maksimal.

Music video Sub-District ini dirilis Whitenoir melalui salah satu media independen lokal, Holytunes. Video tersebut merupakan bentuk representasi kegelisahan Whitenoir atas cara pandang seseorang yang sempit.

"Sub-District bercerita tentang sarcasm bagaimana seorang individu memberikan duka cita dan simpati kepada sempitnya cara pandang seseorang dalam menyetujui sesuatu dan bagaimana seseorang dapat mudah sekali mengacak kebenaran demi kepentingan orang tersebut," kata Ekki, Gitaris Whitenoir.

Meski begitu, kata Ekki, Whitenoir membebaskan pendengar untuk merepresentasikan tentang apa isi lagu ini menurut versi mereka masing-masing. "Dengan banyak pertimbangan, kami memilih Sub-District sebagai track pertama untuk dirilis sebagai track pembuka untuk EP perdana kami," imbuhnya.

Hadirnya music video Sub-District ini pun menjadi gaung terakhir menuju kehadiran extended plays (EP) pertama Whitenoir bertajuk FEED ME. Rencananya, EP ini akan segera rilis dalam waktu dekat. Berada di sela-sela penantian perilisan mini album tersebut, Whitenoir juga akan melangsungkan radio tour di sejumlah kota di Jawa Timur.

Tak dipungkiri, Whitenoir menawarkan musik grunge dengan nuansa segar. Bagi kamu yang penasaran dengan music video Sub-District, langsung saja kunjungi Halaman Holytunes di sini.

PILIHAN EDITOR

 

(SR)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA