1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso senang Arema ditunjuk jadi pembuka di Liga 1

Aji Santoso mengaku tersanjung karena Arema FC ditunjuk menjadi pembuka Liga 1 menghadapi Persib.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 01 April 2017 12:27

Merdeka.com, Malang - Jadwal pembukaan Liga 1 yang mempertemukan Arema FC dengan Persib Bandung disambut dengan gembira oleh Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji menyebut bahwa keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1 merupakan sebuah kehormatan bagi timnya.

"Tak ada masalah kami harus bermain pada laga pembuka. Saya justru malah senang," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa laga antara Arema FC melawan Persib bandung merupakan pertandingan yang ditunggul. Tak hanya oleh kedua tim saja, namun dia menyebut bahwa laga ini juga ditunggu oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia.

"Jadi, meski harus bermain away ke kandang Persib Bandung, tak ada masalah," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC dipastikan bakal membuka gelaran kompetisi Liga 1. Mereka akan menghadapi Persib Bandung pada laga pembukaan kompetisi, yang dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (15/4) mendatang.

Terkait pertandingan pembukaan ini, Aji mengaku tak risau walau bakal bermain tanpa trio pilar pemain mudanya, Bagas Adi Nugroho, Nasir dan Hanif Sjahbandi. Aji menilai kondisi yang dialami oleh Arema itu juga bakal dialami oleh Persib Bandung.

"Pemain mereka juga ada yang dipanggil ke Timnas kan? Kita jalani saja. Nggak ada masalah," ucap Aji.

Lebih lanjut, Aji kini sedang menyiapkan pemain mudanya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan trio pemain muda tersebut untuk mengikuti TC Timnas U-22 ke Spanyol. Langkah ini dilakukannya untuk menyesuaikan dengan regulasi yang mewajibkan klub tetap memainkan tiga pemain U-22 dalam tiap laga.

"Karenanya, saat ini saya sedang siapkan Junda Irawan, Dio Permana, Dalmiansyah Matutu, M Rafli dan pemain-pemain muda lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA